fbpx

Masker Mustikaratu yang eksis di kalangan masyarakat Indonesia!

Brand satu ini adalah salah satu perusahan kosmetik serta pembuatan jamu yang berkualitas di Indonesia. Brand Kosmetik indonesia ini didirikan oleh salah satu puteri keturunan Keraton Surakarta, DR. Hj. BRA Mooryati Soedibyo. Brand Komsetik kecantikan Mustika Ratu ini merupakan salah satu brand Indonesia yang selalu mendukung acara-acara wanita yang berkualitas seperti kontes kencatikan wanita yang bergengsi.

Mustika Ratu terkenal dengan produk perawatan yang berkualitas dengan ciri khas wanita Indonesia. Produk kosmetik Mustika Ratu masih menerapkan gaya tradisional dalam berbagai jenis kosmetik. Misalnya pada produk skin care seperti tata rias, perawatan wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh masih menggunakan bahan-bahan tradisional dari alam Indonesia seperti air mawar, pembersih wajah dengan aneka varian bahan, sampo berbahan tradisional.

Varian Masker Mustikaratu

1. Masker Mustikaratu Peeling Kulit Kerang

Masker Mustikaratu Peeling Kulit Kerang

Masker Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang ini mengandung ekstrak kulit kerang dan klabet. Ini berfungsi untuk merawat kehalusan kulit sehingga kulit kusam menjadi bersih, tampak lebih cerah dan membatu untuk melembutkan kulit. Masker ini di saran kan untuk tidak di gunakan kepada kulit yang tidak berjerawat.

cara pemakaiannya campurkan bubuk peeling dengan air sari mawar putih secukupnya kemudian ratakan di wajah. Tunggu sampai setengah kering lalu gosok perlahan hingga peeling berjatuhan dan bilas.

2. Mustika Ratu Masker Tomat

Masker Mustika Ratu Masker tomat mengandung vitamin C dan E yang berfungsi untuk menyegarkan dan menutrisi kulit. Untuk anda yang ingin wajahnya menjadi lebih tampak segar terbebas dari kusam dan juga pingin mencerahkan wajah, masker tomat bisa menjadi piliha pas untukmu.

cara pemakaian Masker Tomat gunakan dua kali seminggu untuk hasil yang optimal dan campurkan bubuk masker tomat dengan air sari mawar putih kemudian oleskan masker pada wajah secara menyeluruh. Diamkan selama 10 menit dan bilas.

3. Masker Mustikaratu Peeling Mundisari

Masker Mustika Ratu peeling mengandung ekstrak kunyit yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Sebelum masker di sarankan untuk melakukan peeling terlebih dahulu untuk menghilangkan kulit mati supaya maskernya bisa bekerja lebih baik.

cara pemakaian Masker peeling Mundisari gunakan dua kali seminggu untuk hasil yang optimal. Campurkan bubuk masker peeling Mundisari dengan air sari mawar putih kemudian oleskan masker pada wajah secara menyeluruh. Diamkan setengahh kering dan gosok pelan hingga peelingnya rontok kemudian bilas hingga bersih. Untuk masker peeling Mundisari tidak disarankan kepada kulit yang lagi berjerawat.

4. Mustika Ratu Masker Bekoang

Masker Mustika Ratu Masker Bekoang mengandung ekstrak bengkoang yang di perkaya vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus memmbantu menyamarkan bekas jerawat.

cara pemakaian Masker Bekoang, oleskan masker bekoang pada wajah secara merata. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas hingga bersih. Masker Bekoang ini data di gunakan dua minggu sekali.

5. Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni

Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni adalah masker untuk kepada kulit yang Jerawat. Masker ini mengandung ekstrak dan kemuning, ekstra temulawak serta ekstra klabet yang mengandung kaya khasiat.

cara pemakaiannya adalah oleskan masker Jerawat Indah Warni ke wajah secara merata. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih. Setelah bilas, kompres wajah dengan Air Sari Mawar Putih supaya memberikan efek segar pada wajah.

6. Peel Off Mask Green Tea

Peel Off Mask Green Tea adalah masker yang bertujuan untuk mengurangi kerutan, kantong mata hitam dan kulit yang berminyak.

cara pemakaiannya adalah bersihkan wajah terlebihh dahulu, setelah itu oleskan peeling gel secara merata, pijat dengan lembut keseluruhan wajah dan bersihkan dengan air hangat.

7. Peel Off Mask Lemon

Peel Off Mask lemon mengandung ekstrak lemon dan vitamin C. Manfaat masker ini mengurangi bekas jerawat di wajah dan membantu mengecilkan pori-pori di kulit.

cara pemakaiannya adalah bersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu oleskan peeling gel off mask secara merata dan diamkan selama 30 menit sampai kering. Setelah itu angkat perlahan – lahan lalu bersihkan dengan air.

Ini adalah pembahasan variasi masker wajah dari Mustika Ratu. Dari penjelasan ini, anda bisa mengetahui varian masker wajah yang mengandung bahan – bahan tertentu untuk menyelesaikan permasalahan kulit tertentu.

Baca juga : Tips Menjaga Kulit Supaya Tetap Sehat Terawat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *