Blog

Rekomendasi 3 Menu Starbuck Non-Coffee Dijamin Ketagihan!

Kalian pasti udah gak asing lagi sama Starbucks Coffee. Toko kopi asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 20.336 kedai yang tersebar di 61 negara. Starbucks emang identik sama kopi nya, tapi buat kalian yang ga suka kopi atau gak bisa minum kopi, jangan khawatir. Di sini juga menawarkan menu starbucks …

Rekomendasi 3 Menu Starbuck Non-Coffee Dijamin Ketagihan! Read More »

Ingin Hidup Lebih Bahagia? Psikolog Bisa Membantu!

Hidupmu penuh stres dan drama? Pengen rasain kebahagiaan yang sesungguhnya? Tenang, nggak perlu bingung lagi! Kamu bisa dapetin hidup yang lebih bahagia dengan bantuan psikolog, lho! Emang psikolog itu ngapain sih? Psikolog itu kayak superhero buat mentalmu. Mereka terlatih buat ngebantu kamu mengatasi berbagai masalah, mulai dari stres, cemas, depresi, trauma, sampe ke hubungan yang rumit. Psikolog juga bisa bantu kamu …

Ingin Hidup Lebih Bahagia? Psikolog Bisa Membantu! Read More »

Panduan Membeli Saham: Mudah dan Menguntungkan

Investasi saham bisa jadi langkah cerdas untuk mengembangkan kekayaanmu. Tapi, sebelum kamu terjun ke dalam dunia ini, ada beberapa hal penting yang perlu kamu pertimbangkan. Jangan khawatir, artikel ini akan membimbingmu dengan cara yang mudah dipahami dan menyenangkan! Ini dia, panduan membeli saham untuk kamu! image source : beli-saham Apa itu Saham? Saham adalah surat …

Panduan Membeli Saham: Mudah dan Menguntungkan Read More »

Mudah! Temukan Aplikasi Investasi Saham yang Cocok untukmu

Investasi saham kini semakin mudah dengan berbagai aplikasi investasi yang bisa kamu akses langsung dari smartphone. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi investasi saham populer beserta perbedaan kelebihan dan kekurangannya. Semoga dari artikel ini kamu menemukan aplikasi investasi saham yang tepat dan cocok bagimu. image source : aplikasi-investasi …

Mudah! Temukan Aplikasi Investasi Saham yang Cocok untukmu Read More »

Flu atau Batuk? Jangan Minum Obat Antibiotik!

Saat kita merasa nggak enak badan, pilek, atau batuk, kadang mengira minum obat antibiotik bisa jadi solusi supaya cepat sembuh. Tapi tahukah kamu, kalau antibiotik nggak selalu jadi solusi yang tepat? Apalagi banyak golongan antibiotik dan fungsinya juga berbeda. Artikel ini bakal bahas kenapa antibiotik nggak boleh asal diminum saat flu atau batuk, serta cara …

Flu atau Batuk? Jangan Minum Obat Antibiotik! Read More »

Cara Nabung untuk Pernikahan Tanpa Mengorbankan Biaya Hidup

Merencanakan pernikahan memang seru, tapi bisa juga bikin pusing kalau nggak diatur dengan baik. Banyak orang merasa kesulitan menabung untuk pernikahan karena takut kebutuhan harian jadi terganggu. Tenang, lu bisa kok nabung tanpa perlu mengorbankan kebutuhan sehari-hari. Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa gue kasih ke lu semua yang mau nabung untuk pernikahan. 1. …

Cara Nabung untuk Pernikahan Tanpa Mengorbankan Biaya Hidup Read More »

Saraf Kejepit: Sangat Berbahaya Jika Diabaikan!

Pernahkah kamu merasakan sensasi kesemutan, kebas, atau nyeri di bagian tubuh tertentu? Hati-hati, bisa jadi itu tanda-tanda saraf kejepit. Kondisi ini terjadi ketika saraf tertekan oleh jaringan di sekitarnya, seperti tulang, otot, atau tendon. Pembahasan Saraf Kejepit : Saraf kejepit dapat terjadi di berbagai bagian tubuh, seperti leher, punggung, pinggang, dan pergelangan tangan Penyebab Saraf Kejepit: Postur tubuh yang buruk: Duduk membungkuk, menunduk saat menggunakan gadget, atau mengangkat beban berat dengan …

Saraf Kejepit: Sangat Berbahaya Jika Diabaikan! Read More »

Beragam Jenis Investasi untuk Masa Depanmu yang Cerah

Investasi adalah langkah pintar untuk membangun masa depan finansial yang lebih baik. Apakah Kamu tertarik untuk memulai investasi tetapi masih bingung dengan berbagai pilihan yang ada? Tenang saja! Artikel ini akan mengajak Kamu menjelajahi beberapa jenis investasi populer beserta perbedaan besar kecil keuntungan dan risikonya, dilengkapi dengan contoh cerita kasus yang menginspirasi. Jadi, ini dia …

Beragam Jenis Investasi untuk Masa Depanmu yang Cerah Read More »

Kelezatan Malaysia: Tempat Makanan yang Wajib Dikunjungi

Malaysia, negara dengan kekayaan budaya yang melimpah, tidak hanya terkenal dengan pemandangan alamnya yang memukau tetapi juga dengan keanekaragaman kuliner yang menakjubkan. Dari hidangan tradisional yang khas hingga kuliner jalanan yang menggugah selera, berikut adalah beberapa tempat makanan di Malaysia yang tidak boleh Anda lewatkan. 1. Kuala Lumpur: Surga Kuliner di Ibukota Kuala Lumpur, ibu …

Kelezatan Malaysia: Tempat Makanan yang Wajib Dikunjungi Read More »

Investasi yang Menguntungkan dengan Risiko Rendah!

Investasi adalah salah satu langkah cerdas untuk mengelola keuangan secara bijak. Bagi sebagian orang, investasi seringkali terdengar rumit dan penuh risiko. Namun, tahukah kamu bahwa ada banyak jenis investasi yang menguntungkan dengan risiko yang relatif rendah? Gas! kita jelajah dulu beberapa pilihan investasi yang tidak hanya aman, tapi juga bisa memberikan keuntungan yang besar nan …

Investasi yang Menguntungkan dengan Risiko Rendah! Read More »