Sayur Buah Segar Online di Purwakarta

Di era sekarang, di era serba digital, semua bisa dilakukan secara online. Hanya dengan satu genggaman kita sudah bisa melakukan banyak hal. Teknologi digital memang banyak membantu kita dalam beraktivitas, salah satunya berbelanja online. Beli pakaian, sepatu, bayar sekolah sekarang tidak perlu datang ke toko atau ke bank, cukup dengan melakukan transaksi lewat gawai. Membeli sayur segar pun sekarang bisa dilakukan secara online. Jadi gak perlu repot-repot pergi ke Pasar. Ini juga memudahkan para ibu-ibu muda yang bekerja dalam menyiapkan makanan untuk keluarga dirumah. Di ibukota dan di kota besar lainnya, sudah mulai menjamur beberapa produsen sayur segar yang bisa dibeli secara online. Sedangkan di Purwakarta masih terbatas sekali. Ada beberapa pilihan cara kamu berbelanja sayur dan buah segar online di Purwakarta.

1. Aplikasi Grab Mart

Di aplikasi grab mart sudah ada partner toko penjual sayur segar loh, ini bisa kamu manfaatkan untuk membeli sayur dan buah segar online area Purwakarta. Kamu tinggal buka aplikasi Grab, lalu pilih “Grab Mart”. Dari situ ada menu pilihan yang cukup menarik dan memudahkan kamu untuk berbelanja. Kategori yang pertama muncul ini berdasarkan jenis toko, ada Supermarket, minimarket, serba dekat, toko rekomendasi, health product dan lain-lain. Or kamu bisa scroll lagi kebawah dan menemukan pilihan kategori berdasarkan produknya “Browse by category”. Buat produk segar, kamu bisa langsung pilih kategori “fresh product”. Voila, tinggal pilih sayur yang mau dibeli dan klik “place order” untuk pembayaran.

Pesan Sayur Buah Segar Online via GrabMart

2. Saqira Buah Segar

Toko Saqira Buah Segar mungkin jadi salah satu pelopor toko buah di Purwakarta yang melakukan transaksi jual-beli online. Patut diacungi jempol nih. Ditoko buah segar online ini banyak menjual beragam buah, jeruk, apel, nanas, pisang, buah naga, duren, kiwi, jambu, dan masih banyak lagi. Saqira Buah Segar juga menyediakan parcel buah seharga 100k. Toko ini memiliki 2 lokasi yaitu di jalan Surawinata (Kebonjahe samping kantor Bapenda) dan di Jl. Raya Sadang-Subang (dekat tugu cimaung). Untuk pemesanan kamu bisa langsung whatsapp ke link https://bit.ly/3uWrKfd.

Baca juga : Cokelat bikin bahagia https://lnkd.in/g4M7-HXF

3. Belanja Sayur Buah Segar Online via Eldelivery

Purwakarta memang istimewa deh! kalau Indonesia punya Gomart dan Grabmart, khusus daerah Purwakarta dan sekitarnya punya Eldelivery. Jasa angkutan dengan menggunakan sistem online. Eldelivery menyediakan beberapa layanan seperti Elfood, Elcar, Elmassages, Elsend, Elshop. Untuk pilihan layanannya kamu bisa langsung cek akun instagramnya https://www.instagram.com/elddelivery/ dan klik link di bio untuk melakukan transaksi. Karena sistemnya via whatsapp, proses transaksi lebih mudah untuk digunakan baik dikalangan Ibu-Ibu dan remaja. Untuk pembayaran bisa dilakukan transfer atau cash.

Sayur Buah Segar Online di Purwakarta via Eldelivery

Baca juga : Menu Makanan Waktu Hujan https://lnkd.in/ghU5BJhj

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *