Pentingnya Kesehatan Peliharaan Selama Pandemi COVID-19

Aimee Meylania Herlita

12181005

Artikel: Pentingnya Kesehatan Peliharaan Selama Pandemi COVID-19

Kesehatan adalah salah satu faktor terpenting tidak hanya untuk manusia tetapi juga hewan. Karena untuk pengobatan sendiri tentunya sangat membutuhkan biaya yang sangat besar dan kondisi hewan yang sedang sakit akan mempengaruhi kegiatan sehari-hari pastinya. Apalagi pada saat pandemi COVID-19 seperti ini, kita harus tetap ekstra waspada dan tetap menjaga kondisi kesehatan hewan juga, kan? Untuk itu VetniCare ikut berpartisipasi dalam pelayanan kesehatan untuk binatang peliharaan kamu selama pandemi ini. Namun, selama PPKM atau yang biasa disebut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini juga tentunya benar-benar membatasi kegiatan sehari- hari kita dengan hewan peliharaan tersayang. Maka dari itu, VetniCare akan membagikan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan peliharaan kamu

1. Hal yang paling penting adalah untuk tetap menjaga kebersihan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku yaa! Pastikan buat kalian para owner untuk tidak lupa mencuci tangan dan memakai hand sanitizer sebelum memegang binatang peliharaan kamu. 

2. Pastikan peliharaan kesayangan kamu mengonsumsi makanan yang bergizi. Jangan melupakan peliharaan kamu juga ya. Masa hanya owner nya aja yang mau sehat, enggak kan? 

3. Sambil mainan sambil berjemur Manfaatkan kesempatan ini untuk mengajak peliharaan mu bermain diluar ruangan. Karena bisa jadi salah satu pemicu binatang peliharaan stress karena kurang nya hiburan dari sang owner.

Apabila peliharaan kalian sudah dinyatakan terpapar oleh COVID-19, maka yang harus dilakukan adalah membawa peliharaan kalian ke klinik hewan terdekat untuk ditindaklanjuti mengenai gejala yang dialami oleh peliharaan kamu. Solusi untuk binatang peliharaan kamu adalah VetniCare.

VetniCare sendiri merupakan klinik hewan dan pengobatan hewan yang melayani pembelian obat serta makanan bagi hewan peliharaan maupun tidak. Klinik VetniCare yang beroperasi di Kutai Timur ini juga bekerjasama dengan dokter hewan dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan dan puskeswan. VetniCare akan menjadi klinik terpercaya yang ada di Kalimantan hewan terbesar di Kalimantan Timur khususnya di Kutai Timur.

1 thought on “Pentingnya Kesehatan Peliharaan Selama Pandemi COVID-19”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *