Prediksi Man City VS Real Madrid 18 Mei 2023

Man City VS Real Madrid Rabu 17 Mei 2023 pukul 13.51 WIB

Man City VS Real Madrid

Man City VS Real Madrid akan tersaji di Etihad Stadium pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UCL antara Man City vs Real Madrid ini disiarkan secara lansgung di SCTV dan aplikasi Vidio pada Kamis, 18 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Kedudukan sama kuat

Pada leg pertama di Spanyol membuat peluang kedua kesebalasan cukup terbuka. Namun, Man City sepertinya bakal lebih diunggulkan daripada sang juara bertahan.

Pada Leg Pertama

Di Santiago Bernabeu yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Madrid terlebih dahulu unggul melalui gol Vinicius Junior dari luar kotak penalti di menit 36, tetapi Man City membalasnya dengan tembakan roket penuh amarah ala Kevin De Bruyne yang menembus gawang Thibaut Courtois di menit 67.

Secara permainan,

Man City memiliki potensi menang yang cukup tinggi. Pasalnya, meski bermain tandang, pasukan juru taktik Josep Guardiola menciptakan peluang lebih banyak daripada tuan rumah.

Beberapa pemain bertahan Madrid sukses mempersempit ruang gerak mesin gol Man City, Erling Haaland

Hal tersebut dibuktikan dengan solidnya penampilan Antonio Rudiger di lini pertahanan. Namun, anak-anak asuh Carlo Ancelotti gagal memaksimalkan laga kandang itu untuk meraih kemenangan.

Saat bertandang ke Etihad dinihari WIB nanti,

Meskipun baru saja menang tipis 1-0 atas Getafe di La Liga, Wak Haji Karim Benzema dan kawan-kawan dihadapkan pada ancaman yang cukup mengerikan.

Pasalnya

Man City tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir mereka. Man City juga begitu percaya diri usai menang telak 3-0 atas Everton lewat dua gol Ilkay Gundogan dan satu gol Erling Haaland di Premier League akhir pekan kemarin, yang membuat mereka kini semakin dekat dengan gelar juara.

Selain itu

Man City juga memiliki rekor kandang yang superior pada pagelaran Liga Champions musim ini. Lima kemenangan dari lima pertandingan, di mana mereka mencetak total 20 gol dan hanya kemasukan dua gol, dengan tim-tim seperti Sevilla dan Bayern Munchen yang sudah menjadi korbannya, Man City layak dinobatkan sebagai ancaman serius.

Jadi

Mampukah Guardiola membawa Man City menyingkirkan sang juara bertahan sekaligus memutus dominasi El Real di UCL, serta membawa tim ini ke final yang kedua kalinya, untuk menghadapi Inter Milan di partai pemungkas?

Sekian, terimakasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *