Rangkaian skincare Scarlett Whitening untuk kulit berjerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang banyak dihadapi oleh banyak orang yang membuat kita menjadi tidak pede ketika mengalaminya. Apabila saat ini anda mengalami wajah yang berjerawat sangat disarankan untuk tidak menggunakan produk-produk yang sembarangan yang bisa memperparah kondisi kulit. Saat ini Scarlett Whitening mengeluarkan produk untuk mengatasi kulit yang berjerawat yang disebut Scarlett Whitening Acne Series, ini dia rangkaian produk skincare Scarlett Whitening untuk kulit berjerawat yang dijamin ampuh, dapat kamu gunakan untuk mengatasi kondisi kulit kamu yang sedang berjerawat :

  1. Scarlett Whitening acne facial wash
    Scarlett Whitening acne facial wash, memiliki manfaat nutuk memberikan kesegaran pada kulit, membantu menghidrasi kulit dan nutuk merawat kulit yang berjerawat.
    Cara pemakaiannya juga sangat simpel, cukup tuangkan Scarlett Whitening acne facial wash secukupnya ke telapak tangan dan pijat ke area wajah dengan lembut lalu bilas dengan air hingga bersih.
    Gunakan Scarlett Whitening acne facial wash secara rutin pagi dan malam untuk mendapatkan hasıl yang maksimal.
    Kalian bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening acne facial wash dengan harga 75.000.
  2. Scarlett Whitening acne essence toner
    Scarlett Whitening acne essence toner, memiliki manfaat untuk memberikan kesegaran pada kulit, membantu menghidrasi kulit dan merawat kulit yang berjerawat. Selain itu, produk ini juga dapat menenangkan dan melembabkan kulit.
    Cara penggunaannya juga sangat simpel, cukup aplikasikan Scarlett Whitening acne essence toner ke telapak tangan lalu, tekan dengan lembut, dan tepuk perlahan-lahan ke kulit untuk penyerapan yang sempurna.
    Kalian bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening acne essence toner dengan harga 75.000.
  3. Scarlett Whitening acne serum
    Scarlett Whitening acne serum, bermanfaat untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat, dan mengontrol kadar minyak yang berlebih. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, serta menghaluskan dan memudarkan bekas jerawat.
    Cara pemakaiannya cukup simpel dengan hanya teteskan serum secara merata ke kulit wajah dan pijat secara perlahan, dan dimanan beberapa saat agar serum dapat meresap kedalam kulit wajah.
    Gunakan Scarlett Whitening acne serum secara rutin pagi dan malam nutuk mendapatkan hasıl yang maksimal.
    Kalian bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening acne serum dengan harga 75.000.
  4. Scarlett Whitening acne day cream ( 20gr )
    Scarlett Whitening acne day cream, bermanfaat untuk membantu mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat serta mengurangi kemerahan pada wajah. Selain itu, produk ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kelembapan kulit, dan menutrisi kulit wajah.
    Cara pemakaiannya sangat simpel, ambil Scarlett Whitening acne day cream pada ujung jari dan aplikasikan ke wajah yang bersih dan kering kemudian pijat dengan lembut sampai merata ke seluruh wajah.
    Gunakan produk ini pada pagi atau siang hari sebelum beraktivitas.
    Kalian bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening acne day cream dengan harga 75.000.
  5. Scarlett Whitening acne night cream ( 20gr )
    Scarlett Whitening acne night cream, bermanfaat untuk membantu mengurangi peradangan jerawat, dan kemerahan serta membantu memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki fungsai untuk membantu meningkatkan kelembapan kulit wajah dan menutrisi kulit.
    Cara pemakaiannya juga sangat simpel, ambil Scarlett Whitening acne night cream pada ujung jari dan aplikasikan ke wajah yang bersih dan kering kemudian pijat perlahan dengan lembut sampai merata ke seluruh wajah.
    Sebaiknya gunakan produk Scarlett Whitening acne night cream pada malam hari setelah beraktivitas.
    Kalian bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening acne night cream dengan harga 75.000.

Nah Itulah rangkaian produk skincare dari Scarlett Whitening yang bermanfaat untuk kulit yang berjerawat. Bagi yang tanya apakah produk ini aman? jawabannya iya, produk ini aman dan sudah terdaftar di BPOM loh! Dan ingat, apabila kalian ingin mendapatkan hasil yang maksimal kalian harus rutin menggunakan produk dari Scarlett Whitening Acne Series.
Kalian dapat membeli produk ini melalui offline store dan online store favorite kalian dan juga nikmati promo yang diberikan oleh Scarlett Whitening setiap bulannya.

Scarlett Whitening juga mengeluarkan rangkaian produk untuk mencerahkan kulit, klik tersebut untuk mengetahuinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *