Begini Caranya Dapatkan Reward dari Kartu Kredit Jenius

Jika kamu menggunakan Kartu Kredit Jenius, setiap pembelanjaan sebesar Rp10.000 akan memberikan kamu 1 Yay Points. Yay Points ini dapat segera ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti KrisFlyer Miles, Traveloka Points, saldo GoPay, dan OVO Cash secara langsung.

Agar kamu dapat mengumpulkan Yay Points dengan lebih cepat dan dalam jumlah yang lebih besar, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

1. Pilih kategori Double-Yay

Untuk mengumpulkan poin reward kartu kredit dengan cepat, pilihlah kategori Double Yay yang memungkinkan kamu mendapatkan 2x Yay Points. Setiap transaksi domestik dalam kategori pilihanmu akan memberikan kamu keuntungan Double Yay.

Dalam memilih kategori, ada 4 opsi yang bisa disesuaikan dengan kebiasaan transaksimu. Jika sering bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Jenius untuk makan, pilihlah kategori Makanan & Minuman. Jika nominal belanja bulananmu besar, opsi kategori Belanja Bulanan & Bensin bisa menjadi pilihan. Selain itu, terdapat dua kategori lainnya, yaitu Kecantikan & Fashion dan Perjalanan & Hiburan.

2. Gunakan Kartu Kredit untuk Transaksi Onliine dan Offline

Dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius, pengalaman bertransaksi online menjadi lebih praktis. Tidak hanya dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai marketplace, kartu ini juga bisa dijadikan metode pembayaran pada aplikasi pemesanan transportasi, pembayaran tagihan atau makanan online, pembelian skin/game online, dan terhubung sebagai metode pembayaran di App Store & Play Store.

Jika berbelanja di supermarket, makan di restoran atau kafe, berobat di rumah sakit, serta melakukan transaksi di seluruh merchant Visa, jangan lupa untuk memanfaatkan Kartu Kreditmu. Semakin banyak transaksi offline yang kamu lakukan, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

Tak perlu khawatir saat bertransaksi offline dengan Kartu Kredit Jenius, karena masa berlaku kartu dan 3 digit kode CVV hanya dapat ditemukan pada kartu virtual, sehingga informasi kartu kreditmu lebih aman.

3. Transaksi di Luar Negeri

Ketika kamu melakukan transaksi internasional, baik itu secara online maupun offline, Kamu akan secara otomatis mendapatkan Double Yay (2x Yay Points). Oleh karena itu, manfaatkanlah Kartu Kredit Jenius saat kamu berada dalam perjalanan atau dinas ke luar negeri untuk mendapatkan poin berlipat ganda.

Tidak hanya itu, bahkan jika kamu berada di Indonesia dan melakukan transaksi online di merchant internasional menggunakan Kartu Kredit Jenius, kamu masih bisa mendapatkan Double Yay! Sungguh menguntungkan, bukan?

Berikut adalah beberapa saran agar kamu dapat mengumpulkan sebanyak mungkin poin reward dari kartu kredit. Jika kamu belum memiliki Kartu Kredit Jenius, jangan khawatir, kamu bisa mengajukannya dan mengaktifkannya di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *