fbpx

Streaming TV Piala Dunia 2022 Murah dan Mudah

Piala Dunia 2022
FIFA WORLD CUP QATAR 2022

Menonton sepak bola telah menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu kala. Aktivitas ini pun ikut berkembang sejak digitalisasi dan perkembangan teknologi meroket. Fenomena ini bisa dilihat dari mudahnya menonton sepak bola secara online sekarang. Terdapat sangat banyak aplikasi berlangganan maupun website nonton sepak bola. Pada tahun ini, akan diselenggarakan Piala Dunia 2022. Masyarakat Indonesia pun sangat antusias menanti hal ini, karena Piala Dunia merupakan kompetisi yang sangat ditunggu-tunggu. Mau tahu streaming tv piala dunia 2022 murah dan mudah? Simak sampai habis!

Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 adalah kompetisi Piala Dunia FIFA yang ke-22 sejak tahun 1930, ini merupakan kompetisi sepak bola pria internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional dari asosiasi anggota FIFA. Pada tahun ini, piala dunia dijadwalkan berlangsung di Qatar mulai dari 21 November hingga 18 Desember 2022. Piala Dunia ini akan menjadi Piala Dunia pertama yang diadakan di Arab, dan ini akan menjadi Piala Dunia kedua yang diselenggarakan di Asia setelah Piala Dunia 2002 yang diadakan di Korea Selatan dan Jepang. Laga pertama di turnamen tersebut adalah antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama, Doha.

Piala Dunia Terakhir yang Melibatkan 32 Tim!

Turnamen ini akan menjadi Piala Dunia terakhir yang melibatkan 32 tim, dengan peningkatan menjadi 48 tim yang dijadwalkan untuk turnamen 2026 di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Presiden FIFA Gianni Infantino merealisasikan komitmennya untuk meningkatkan jumlah peserta Piala Dunia sebanyak 50%. Sebelumnya Piala Dunia mengikutsertakan 32 tim, namun di tahun 2026, angka tersebut akan naik menjadi 48 tim. Seluruh tim tersebut akan dibagi ke dalam 16 grup yang masing-masing grupnya berisi tiga tim. Dua tim teratas akan lolos ke fase knock-out 32 besar. Maka, Piala Dunia dengan format 48 tim ini akan menghasilkan 80 pertandingan.

Streaming TV Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 akan ditayangkan di vidio.com. Vidio akan menayangkan semua pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, mulai dari pertandingan pertama hingga final. Hanya dengan 30 ribu rupiah saja per bulannya, anda bisa mulai berlangganan dengan vidio. Selain itu, metode pembayarannya pun sangat lengkap dan mudah. Anda bisa berlangganan Vidio dengan melakukan pembayaran melalui bank transfer, DANA, shopeepay, dll. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan penawaran-penawaran menarik dari vidio dengan mengakses halaman berikut!

Baca juga: Live Streaming Bola Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021

Leave a Comment

Your email address will not be published.