Siapakah Timothy Ronald? Sosok Panutan Banyak Gen-Z

sosok timothy ronald

Siapakah Timothy Ronald? Laki – laki ini kerap sekali jadi bahan perbincangan media social karena branding yang dia buat di social media. Setiap statement yang di keluarkan dari mulutnya selalu menjadi kontroversial, nah buat yang penasaran siapasih sebenarnya Timothy Ronald ini? Mari kita bedah satu” aspek.

Siapakah Timothy Ronald?

Timothy Ronald seorang laki – laki yang sekarang berusia 24 tahun ini sudah jdi perbincangan di kalangan media social, karena kontroversi yang di buat olehnya. Banyak yang bilang persona yang dibuat oleh Timothy Ronald ini mirip sekali dengan Andrew Tate , Hingga ia mendapat sebutan sebagai Andrew Tate nya Indoneisa. Timothy Ronald sendiri mengaku bahwa dirinya bukanlah lahir dari keluarga kaya raya atau “born with a golden spoon”. Dia mengklaim jika kesuksesan yang di dapat nya saat ini merupakan hasil jerih payah yang dia bangun dari 0.

Akademi Crypto

akademi crypto timothy ronald

Sumber kekayaan Timothy Ronald ini sangat banyak, tapi yang mecolok di mata kita semua adalah dia seorang investor cryptocurrency. Dia memiliki platform edukasi bernama “Akademi Crypto” yang bergerak di bidang edukasi crypto dengan menjadi member yang berlangganan setiap tahunnya. Harga membernya sendiri sekarang sudah berada di kisaran angka Rp 12.000.000 pertahunnya dan selalu naik setiap tahun.

Kontroversi

Timothy ronald

Di usia nya yang masih sangat muda ini dia sudah memiliki kekayaan sebanyak 1/4 T yang diucapkannya pada suatu podcast. Tentu hal ini menjadi panutan Gen-Z yang memiliki mimpi menjadi seperti Timothy Ronald. Slogan khas “McLaren lu warna apa bos” adalah slogan yang dibuat oleh timothy ronald itu sendiri dan sering dikeluarkan pada statementnya. Selain itu dia juga dikabarkan menjadi orang termuda yang menjadi pemegang saham di satu group bernama “Holywings Group”.

Kesimpulan

Seorang Timothy Ronald dilihat dari banyaknya kontroversi yang dia bikin, tetap kita wajib acungi jempol untuk usaha dia mencapai titik sekarang. Jadi sangat tidak heran jika Gen-Z banyak sekali menjadikan dia pantutan hidupnya. Dia juga menjadi salah satu orang yang membuat investor crypto berkembang pesat di indonesia. Masih banyak hal positif yang bisa kita pelajari dari sosok Timothy Ronald ini yang bisa berguna buat hidup kita masing – masing kedepannya.

buat yang mau memulai investasi bisa klik disini untuk melihat jenis – jenis investasi yang cocok.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *