Purwadhika, Bootcamp yang Menjamin Pintu Kesuksesan


Kalian semua pasti udah pada tau kan bootcamp itu apa? Ya, basically bootcamp itu satu tempat yang melatih skill kita secara intensif dalam waktu yang sangat singkat. Pada kesempatan ini, saya akan membahas kenapa saya memilih Purwadhika sebagai pilihan utama bootcamp untuk Digital Marketing.

Awal mula dilema

Tahun lalu saya baru saja lulus dari S2 di salah satu universitas di Taiwan dengan jurusan Global Master Business Administration dengan raihan IPK yang bagus. Tetapi, setelah saya lulus, saya sempat hilang arah akan karir yang saya raih dimasa depan. Lebih tepatnya, saya belum yakin. Tapi yang pasti, saya sangat suka dan tertarik dengan marketing, jadinya saya memutuskan untuk meng explore lebih dalam didunia marketing, terutama digital marketing.

Darimana saya tau Purwadhika ?

Sumber: Purwadhika


Saya tau adanya bootcamp yang bernama Purwadhika ini dari nenek saya yang juga punya karyawan yang bekas alumni Purwadhika. Pada awalnya, setelah saya baca baca informasi tentang Purwadhika, saya langsung yakin dengan bootcamp ini karena saya yakin jika saya join Purwadhika, career path saya juga akan terjamin. Lalu saya memutuskan untuk mengambil program Digital Marketing yang On Campus di BSD. Kenapa On campus? Ya simple, karena saya yakin jika saya datang langsung ke bootcamp nya, saya akan bisa belajar lebih maksimal, bisa dapat banyak koneksi baru, dan juga mendapat cerita cerita baru. Walau on campus lebih mahal dibanding online, tapi saya yakin value yang didapat jauh lebih besar dibanding online.

Apa yang saya suka dari Purwadhika dibanding yang lainnya?


Di Purwadhika sendiri, lecturer akan memberikan materi yang lengkap mulai dari basic sampai real project dengan Daihatsu Astra. Dan juga di Purwadhika, suasana belajar nya tidak terlalu jelek, karena jika kita jenuh saat belajar dikelas, saat break time kita bisa memanfaatkan open space di lantai 1 untuk makan bersama teman kita dan bermain billiard. Sebagai tambahan, Purwadhika juga menjanjikan bahwa jika saya lulus dari bootcamp, mereka akan menjanjikan saya lifetime career support, yang artinya karir kita sudah terjamin dengan 1000+ koneksi hubungan kerja dengan Purwadhika.

Sumber: Purwadhika


Jadi kesimpulannya, tidak ada kata terlambat untuk belajar, jika kita ada niat untuk belajar untuk menambah skill kita lebih dalam. Usia berapapun tidak jadi masalah, karena sampai tua kita akan terus belajar tentang hidup maupun skill baru.


Artikel terkait: Hubstler Purwadhika

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *