fbpx

Cara Ke Eropa Gratis!

studi ke jerman
www.studikejerman.com

Au-Pair

Au-Pair adalah program untuk anak muda yang tinggal di luar negeri dengan Keluarga penampung dan mengasuh anak-anak dengan mendapatkan biaya akomodasi dan uang saku. Dengan program ini kamu bisa tinggal di Eropa, Amerika atau negara lainnya dengan gratis!

Apa itu program Au-pair ?

Program Au-Pair adalah program pertukaran budaya internasional yang memberikan kemungkinan kepada kaum muda untuk menghabiskan waktu di luar negeri, belajar lebih banyak tentang budaya yang berbeda, meningkatkan keterampilan mereka dalam bahasa asing dengan imbalan bantuan tugas-tugas yang berkaitan dengan pengasuhan anak. Istilah “au pair” berasal dari bahasa Prancis berarti “setara”, yang menandakan bahwa peserta dan Keluarga penampung memperlakukan satu sama lain secara setara. Sementara peserta dapat tinggal di luar negeri dengan cara yang ekonomis, Keluarga Penampung mendapat manfaat seperti dapat menitipkan anaknya yang fleksibel dan aman. Ada banyak negara yang mendukung program ini.

Siapa yang bisa ikut program ini ?

program Au-pair
www.studikejerman.com

Anak muda (perempuan atau laki-laki) berusia antara 17 dan 30 tahun yang tinggal bersama Keluarga penampung (Gastfamilie) di suatu negara, mempelajari bahasa dan budaya mereka sebagai imbalan atas bantuan tanggung jawab seperti pengasuhan anak. Mereka mendapatkan akomodasi, makan dan uang saku untuk pengeluaran pribadi. Au-pair bukanlah seorang wanita pembersih atau pengasuh penuh waktu. 

Tugasnya Apa Aja ?

Tanggung jawab utama peserta adalah mengasuh anak-anak Keluarga penampung serta melakukan tugas-tugas yang berkaitan dengan pengasuhan anak. Peserta tidak harus memasak untuk tuan rumah, membersihkan kamar yang khusus digunakan okeluarga penampung atau mengurus anak orang lain.

Berapa sih Uang Sakunya ?

Program ini  masing-masing negara berbeda dalam menetapkan jumlah uang saku minimum yang harus diperolehpeserta saat bekerja dalam jam maksimum yang diizinkan. Peserta akan menggunakan uang saku mereka untuk menutupi pengeluaran mereka sendiri. Seorang Peserta dalam hal apapun tidak seharusnya membeli makanannya sendiri atau membayar sewa.

Berapa Banyak Cutinya ?

Au-pair biasanya berhak atas 1-2 hari libur per minggu (di beberapa negara setidaknya satu hari bebas harus pada hari Minggu) dan dalam beberapa kasus mereka juga akan memiliki hak untuk menikmati setidaknya akhir pekan libur per bulan. Di sebagian besar negara, peserta memiliki liburan berbayar hingga 4 minggu untuk masa tinggal 12 bulan.

Selama hari libur  mereka harus didorong untuk bergabung dengan Keluarga penampung dalam kegiatan mereka. Selain itu, selama liburan mereka, peserta bebas untuk tinggal bersama Keluarga Penampung dan mendapatkan uang saku, akomodasi, dan full board dalam jumlah yang disepakati. Itulah bagaimana kami mendefinisikan liburan berbayar.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti program ini, kamu bisa mendaftar langsung di Find your au pair or host family today – AuPairWorld .

Leave a Comment

Your email address will not be published.