fbpx

Profil Kang Tae Oh, Pemeran Drakor Extraordinary Attorney Woo Viral! 

Kali ini, nama Kang Tae Oh ditampilkan secara mencolok setelah perilisan episode 11 dari Extraordinary Attorney Woo. Kang Tae Oh, yang memerankan Lee Jun Ho, memiliki adegan ciuman dengan lawan mainnya, Park Eun Bin atau Woo Young Woo. Bagi mereka yang belum mengenal Tae Oh, pertimbangkan fakta dan profil yang tercantum di bawah ini.

Kang Tae Oh,

Profil Kang Tae Oh

1. Zodiak Gemini

Pria yang saat ini berusia 28 tahun tersebut lahir di Incheon, Korea Selatan pada 20 Juni 1994. Ini berarti ia lahir di bawah zodiak Gemini.

2. Lulusan Kampus Terkenal

Siapa sangka ia adalah lulusan Universitas Konkuk dengan gelar di bidang film. Universitas Konkuk sudah memiliki lulusan terkenal di industri hiburan Korea. Jin dari BTS, Naeyeon dari TWICE, Hyeri, Minho dari Shinee dan aktris Yoo Ah In adalah beberapa selebriti publik Korea yang pernah kuliah di Universitas Konkuk.

3. Memiliki Nama Asli Yang Beda Jauh

Meski dikenal sebagai Kang Tae Oh, ternyata salah satu fakta unik tentang dirinya adalah ia memiliki nama asli yang sangat berbeda. Ia terlahir dengan nama Kim Yoon-hwan, yang sangat berbeda dari nama aslinya dan nama panggungnya.

4. Senang Berakting Sejak Kecil

Fakta selanjutnya tentang adalah dia benar-benar berdedikasi pada karirnya. Hal ini dikarenakan Tae Oh sudah tertarik dengan dunia akting sejak duduk di bangku sekolah dasar. Adapun faktanya ia telah menjadi anggota klub teater sekolahnya sejak kelas lima.

5. Perjalanan Karir

Kang Tae Oh melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 dengan drama online After School: Lucky or Not. Ia telah muncul di berbagai drama populer, termasuk Miss Korea (2013), That Man Oh Soo (2018), The Tale of Nokdu (2019), Run On (2019), Doom At Your Service (2019) dan banyak lainnya. Tae Oh juga muncul dalam drama Filipina Forever Young.

6. Anggota Boyband 5urprise

Tae Oh adalah anggota boyband 5urprise dan juga seorang aktor. Grup yang memulai debutnya pada tahun 2013, juga termasuk Gong Myung, Seo Kang Joon, Yoo Il dan Lee Tae Hwan.

7. Penghargaan

Kang Tae Oh menerima Penghargaan Aktor Impresif pada tahun 2015 untuk karyanya di serial televisi Forever Young. Ia menerima “Rising Star Award” di Penghargaan Artis Asia ke-2 pada tahun 2017 untuk drama You Are Too Much.

8. Jadwal Wajib Militer

Bagi para fans nya, kabar ini pasti cukup menyedihkan karena Kang Tae Oh akan segera wajib militer, terlepas dari masa-masa popularitasnya saat ini. Ini berarti bahwa drakor Extraordinary Attorney Woo bisa menjadi upaya drama terbarunya. Pemeran Extraordinary Attorney Woo tersebut diharapkan dapat memulai dinas militer pada awal Agustus atau lebih lambat pada September 2022.

Nah, itu dia profil singkat Kang Tae Oh yang kini digandrungi banyak fans dari seluruh dunia, berkat aktingnya di Extraordinary Attorney Woo.

1 thought on “Profil Kang Tae Oh, Pemeran Drakor Extraordinary Attorney Woo Viral! ”

Leave a Comment

Your email address will not be published.