fbpx

6 Outfit trendy prempuan 2022

Trend fashion menjadi hal yang selalu diminati banyak kalangan dari berbagai usia untuk diikuti, berbagai ide dan inspirasi outfit pun banyak tersebar di media sosial terutama di Instagram.

Modern Vintage

Fashion bergaya vintage kembali booming menjadi outfit trendy prempuan di tahun 2022 di kalangan anak muda. Meski vintage outfit identik dengan outfit yang bertema jadul, namun rupanya nuansa pakaian ini tetap jadi andalan dan tidak habis termakan zaman.

Jika mendengar kata ‘vintage’, biasanya bayangan yang muncul adalah dress dengan motif floral dengan warna sedikit pudar, bukan? Akan tetapi, tahun ini, kamu akan menemukan twist baru pada gaya vintage. Bukan lagi terinspirasi dari lemari lama kamu, tapi gaya vintage yang akan menjadi tren tahun ini terinspirasi dari era Renaissance dan era Victorian dengan sentuhan gaya modern!
Apalagi outfit vintage bikin OOTD simple jadi makin modis dan terlihat eye catchy, lho. Selain itu cocok juga dikenakan pada berbagai kesempatan.

Outfit trendy prempuan Modern Vintage Fahsion
Modern Vintage Fahsion

Musim ini, koleksi fashion akan diramaikan oleh shape dramatis yang ditemani detail-detail ekstra. Artinya, konstruksi tradisional seperti korset, kerut, dramatic sleeves, dan high-necks akan dikondisikan dengan gaya masa kini. Dilengkapi juga dengan berbagai atribut seperti; Silk Scarft, Tinted Sunglasses, Funky Print Outfit, Granny Floral Dress, & Fest.

Outfit Trendy Perempuan in Layering

Secara harfiah, istilah Layering artinya adalah lapisan. Namun, jika dalam dunia mode outfit trendy prempuan, layering berarti “menumpuk”. Maksudnya menumpuk adalah memadukan beberapa item sekaligus untuk menciptakan gaya yang lebih stylish.

Outfit trendy prempuan Layering Style
Layering Style

Suka merasa klo gaya layering-mu terkesan ‘gerah’ dan terlalu menumpuk? Ingin membuatnya terlihat lebih ringan dan gaya? Perlu kamu catat bahwa padu-padan layering style tidak melulu soal koleksi jaket dan berbagai basic top saja. Layering style juga diimplementasikan dengan mix n match slip jumpsuit berwarna vibrant yang dipadukan dengan basic top. Kombinasi gaya ini kian penuh twist dengan padanan skate sneakers dan sling bag pilihan. OOTD ini sangat tepat untuk tampilan akhir pekan yang on-point.

Street Wear

Streetwear Girl
Streetwear Style

Street wear adalah gaya khas fashion jalanan. Salah satu outfit trendy prempuan yaitu Street wear memiliki gaya secara konstan dengan jenis pakaian yang umumnya berpusat pada pakaian casual, celana seperti jeans, t-shirt, topi bisbol, dan sepatu kets.

Oversized

Oversized Style

Salah satu model pakean wanita yang banyak diminati adalahOversized artinya adalah kebesaran atau pakaiannya melebihi dari ukuran tubuh pemakai.

gaya berpakaian kedodoran sepertinya menjadi salah satu fashion style yang tidak pernah lekang oleh waktu, dari masa ke masa trend ini terus-terusan dipakai dan diperbaharui. Tahun 2021, trend Oversize Style kembali booming dan cocok dikenakan oleh pria maupun wanita. 

Gaya pakaian yang gak ketinggalan zaman ini bisa digunakan oleh semua kalangan umur. Memakai gaya Oversize Style cocok dikenakan siapa saja dan kapan saja. salah satu yang cocok untuk style oversize yaitu wanita hijab

Edgy Style

Edgy Style
Edgy Style

Secara harfiah, istilah ‘edgy style‘ adalah “tajam”. Tajam yang dimaksud ialah gaya ini memiliki mode atau menerapkan penampilan yang berkarakter ‘garang’ yang menunjukkan ciri khasnya yaitu lebih banyak memadukan banyak warna hitam (mulai dari kaos, jaket, sweater) dengan aksesoris lainnya.

Classy Style

Classy Style
Classy Style

Gaya Classy ini artinya berkelas, gaya atau style yang selalu akrab dengan barang-barang yang mewah, yang biasa dipakai oleh orang-orang kalangan kelas atas. Classy style memang sangat cocok digunakan dalam suasana santai hingga formal sekalipun. Kunci utama dalam tampilan ini adalah typicallyclassic dan juga minimalis, hal ini tentunya juga dipengaruhi beberapa basic style

Leave a Comment

Your email address will not be published.