fbpx

Oleh-oleh Khas Malang, Bumbu Pecel Mbok Bean Terbaik

Oleh-oleh Khas Malang, Bumbu Pecel Mbok Bean Terbaik

Kalau kita lihat di Media Sosial, sudah banyak teman-teman kita yang mulai melakukan perjalanan wisata ke berbagai tempat baik di Indonesia maupun ke luar negeri. Kalau kita berkunjung ke Indonesia, tentunya ada banyak tempat yang bisa dikunjungi, seperti Bali, Palembang, Surabaya, NTT. Selain tempatnya yang masih asri, masih banyak menyimpan kekayaan alam dan budaya yang terus dilestarikan. Nah, ada tempat favorit yang bisa teman-teman kunjungi di Jawa Timur. Kalau mampir ke Jawa Timur, mampir yuk ke Kota Malang. Di tempat ini, teman-teman bisa coba beli oleh-oleh khas Malang yaitu Bumbu Pecelnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Malang 2021, Mbok Bean Terhits

Nah tapi sebelum kita bahas mengapa Bumbu Pecel menjadi pilihan terbaik oleh-oleh khas Malang, yuk kita simak dulu, oleh-oleh aja apa saja yang bisa kalian beli di Malang sebagai buah tangan saat kembali ke kotamu setelah berwisata.

Baca juga : Bumbu Pecel Jawa Timur, Makanan Asli Indonesia

Teman-teman bisa mencoba Oleh-oleh Khas Malang seperti:

Oleh-oleh Berbasis Apel

Apel Malang adalah buah yang banyak tumbuh di Kota Malang, oleh karena itu Apel Malang menjadi icon Kota Malang. Teman-teman bisa mencoba aneka oleh-oleh yang terbuat dari Apel seperti : Sari Apel, Keripik Buah Apel, Pia Mangkok, Apel Strudle, dan jenis varian olahan Apel lainnya. Harga oleh-olehnya cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000,00 – Rp 50.000,00 . Harga ini tergantung jenis oleh-olehnya ya teman-teman

Frozen Bakso

Saat berkunjung ke Kota Malang teman-teman bisa merasakan suasana yang cukup sejuk dan adem. Nah, pastinya kita butuh sesuatu yang hangat, dan makan bakso menjadi pilihan teman-teman saat berkunjung ke Kota Malang. Bakso di Malang cukup terkenal karena banyak dicari wisatawan. Nah buat teman-teman yang ingin merasakan juga Bakso ini di rumah teman-teman, silahkan dibawa pulang untuk baksonya karena sudah Baksonya sudah bisa teman-teman beli secara Frozen. Harga oleh-oleh Frozen Bakso bervariatif mulai dari Rp 35.000,00- Rp 100.000,00 . Baksonya mengandung daging sapi asli sehingga punya kandungan protein yang cukup tinggi.

Bumbu Pecel Mbok Bean

Nah, seperti yang saya sudah katakan, mengapa kalau mampir ke Kota Malang, tidak lupa untuk membeli Bumbu Pecel sebagai oleh-oleh ? Karena Bumbu Pecel ini bisa menjadi menu pilihan teman-teman yang mau hidup sehat. Teman-teman bisa membeli oleh-oleh Bumbu Pecel khas Mbok Bean karena Bumbu Pecelnya punya citarasa yang khas. Dengan keunikan kacangnya yang disangrai, menghasilkan Bumbu Pecel yang aman untuk dikonsumsi dan sehat. Selain itu, Bumbu Pecel Mbok Bean juga menyediakan varian bumbu lainnya seperti Bumbu Gado-Gado, Keripik Kentang, Keripik Singkong, Bumbu Rawon, Bumbu Kare. Karena banyaknya varian ini, maka teman-teman juga bisa mencobanya ya!

Bagi teman-teman yang berminat silahkan pesan ya Bumbu Pecel Mbok Bean disini : Bumbu Pecel Mbok Bean . Ada Promo Gajian Menarik loh dengan discount sampai dengan 10% all items! Yuk buruan langsung pesan ya!

Selamat Mencoba 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published.