fbpx

Kelebihan Beli Mobil Baru Astra Daihatsu

Kelebihan Beli Mobil Baru Daihatsu
https://www.gridoto.com/read/222474406/pandangan-daihatsu-soal-kendaraan-baru-di-2021-mulai-dari-rocky-hingga-penyegaran-gran-max

Anda mungkin sedang mengalami dilema, antara membeli mobil baru dengan mobil bekas, pilihan yang mengganggu pikiran anda sehari-hari. Kelebihan beli mobil baru ada banyak, dan merupakan keputusan yang tepat untuk diambil. Tambah lagi, jika Anda jeli dalam memilih mobil bekas sehingga bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan terawat, kinerja mobil bekas pada kenyataannya tidak akan jauh berbeda dengan mobil baru.

Anda juga dapat mempertimbangkan membeli mobil baru di dealer resmi. Selain harganya yang murah, dealer resmi juga memberikan banyak keuntungan lain dan menjaga kualitas mobil yang anda beli. Salah satu dealer resmi yang terbaik adalah Astra Daihatsu Bintaro. Berikut kami cantumkan kelebihan kelebihan membeli mobil baru dibandingkan mobil bekas.

1. Kelebihan Beli Mobil Baru Ada Fasilitas Servis Gratis

Bila Anda membeli mobil baru, maka akan mendapatkan fasilitas servis gratis untuk beberapa kali layanan hingga batas waktu tertentu. Anda bisa menanyakan langsung secara detail mengenai fasilitas service gratis yang diberikan ini kepada dealer. Servis mobil baru ini biasanya terdiri dari penggantian oli dan servis mesin ringan. Untung, bukan? Khususnya di Astra Daihatsu Bintaro mobil anda akan mendapatkan perlindungan dalam 3 tahun.

2. Ada Garansi Pada Mobil Baru

Kelebihan Membeli Mobil Baru Ada Garansi

Kelebihan lain dari membeli mobil baru ini adalah adanya garansi yang diberikan oleh produsen. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi Anda karena jaminan ini terdiri dari garansi mesin, garansi bodi mesin, garansi suku cadang, serta servisnya yang gratis.

3. Kelebihan Membeli Mobil Baru Puas Akan Jaminan Kualiats Mobil

Siapapun orangnya jika memiliki mobil baru tentu saja rasanya akan lebih menyenangkan. Sebab secara sesuatu yang baru itu akan memengaruhi psikologis seseorang untuk merasa lebih senang dan puas. Ini karena kita tahu persis kualitas mobil tersebut, karena memang belum pernah digunakan, sehingga tidak ada kerusakan mobil akibat suatu kejadian. Maka, beli mobil baru sudah tentu membuat kita akan lebih puas karena jaminan kualitas.

4. Premi Asuransi Lebih Murah

Anda perlu ketahui, bahwa premi untuk asuransi mobil baru jauh lebih murah ketimbang mobil bekas atau mobil lama. Sebab kemungkinan terjadinya kerusakan pada mobil baru sangatlah kecil terjadi. Untuk itu, pihak asuransi berani memberikan premi yang murah.

5. Banyak Bonus dari Dealer Resmi

Kelebihan Membeli Mobil Baru Ada Bonus

Siapa yang tidak senang diberikan bonus? Menariknya apabila kita membeli mobil baru di dealer resmi, kita akan diberikan banyak bonus. Bukan hanya 1-2 bonus, tapi banyak bonus. Contohnya apabila membeli mobil di Astra Daihatsu Bintaro produk Xenia atau Rocky. Pembeli langsung mendapatkan 500rb saldo emoney, dan cashback langsung berupa AstraPay lho.

Leave a Comment

Your email address will not be published.