Ini Dia 5 Deretan Harga Roadbike, yang Ke-5 Bikin Jantungan

Roadbike kembali menjadi topik perbincangan yang hangat akhir – akhir ini. Semenjak pandemi yang melanda indonesia kemarin, gowesers indonesia bertumbuh sangat pesat. Dari sepeda gunung, sepeda lipat, roadbike bahkan sekarang sepeda listrik. Tapi kali ini kita akan membahas deretan harga – harga roadbike dari yang murah sampai yang bisa bikin kalian jantungan.

1. Pacific TRACTOR 7.0

harga roadbike

Untuk roadbike di posisi pertama ini ada dari sebuah merk Pacific tipe TRACTOR 7.0 yang di bandrol dengan harga Rp 4.750.000. Untuk spesifikasinya sendiri sepeda ini menggunakan bahan full alloy dan gearsetnya sendiri 2×10 speed, dilengkapi dengan pengereman cakram disc brake. Sepeda ini sangat cocok digunakan untuk pemula yang ingin memulai di dunia roadbike.

2. Polygon STRATTOS S5

strattos s5

Di urutan ke 2 ini ada dari merk Polygon tipe STRATTOS S5 di bandrol dengan harga Rp 13.000.000 , dengan 2 pilihan sistem pengereman Rim brake dan Disc brake dengan fork depan sudah berbahan carbon. Untuk gearsetnya sendiri sudah di lengkapi dengan groupset full shimano seri 105 dengan percepatan 2×11 speed.

3. Polygon STRATTOS S8D

strattos s8d

Lagi – lagi keluaran dari produk lokal indonesia Polygon seri STRATTOS S8D mengandalkan frame dan fork bersertifikasi UCI yang sudah full carbon. Polygon Strattos mampu mengonversikan setiap kayuhan menjadi laju yang efektif. Untuk groupsetnya sendiri menggunakan keluaran terbaru dari shimano yaitu ULTEGRA S8000 dengan percepatan 2×11 speed dan jual seri ini tidak lagi menyediakan sepeda dengan sistem pengereman rimbrake. Harganya sendiri di banderol Rp 28.000.000.

4. FOCUS IZALCO MAX

focus izalco max

Sepeda buatan jerman ini hadir dengan bobot kurang dari 9kilogram! Semua yang ada di sepeda ini sudah carbon beserta wheelset yang di dapat. Dan juga groupset yang digunakan adalah seri tertinggi dari Shimano seri Dura-Ace Di2 dengan percepatan 2×12 speed. Ini dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang super canggih ini membantu pengguna nya melakukan perpindahan gigi yang sangat smooth. Dan untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 90.000.000.

5. Pinarello Dogma F12

harga pinarello

Pinarello, sebuah merk dair itali ini tentunya sudah sangat tidak asing bagi kalian penghobi sepeda. Sepeda super duper mahal ini memiliki kisaran harga barunya di Rp 150.000.000 – Rp 250.000.000 tergantung dari spesifikasi yang kalian mau pasang di sepeda nya sendiri. Untuk frame nya sendiri di kisaran Rp 70.000.000 – Rp 100.000.000 balik lagi ke seri dan tipe yang kalian pilih. Dan tentunya yang membuat harga sepeda ini mahal adalah banyaknya juara – juara sepeda yang meraih medali menggunakan sepeda ini. Jadi buat kalian yang bingung mau beli mobil atau sepeda ini, tanya dulu ke papi you ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *