Get to know Fenix 7, Jam Tangan Garmin Pria Khusus Pelari

By: Avis

All Black Fenix 7

Garmin Fenix 7, Jam outdoor yang cocok bagi pelari

Seakan-akan tidak ada matinya, Garmin kembali update lineup Fenix dengan Garmin Fenix 7, jam tangan pria outdoor multi sport pria yang cocok bagi runners yang pengen jam GPS yang multi fungsi dan anti ribet. Dilengkapi dengan GPS akurasi tinggi untuk mengukur endurance yang penting bagi para runners aktif dan desain yang simple tapi menarik. Jam tangan pria ini cocok dipakai bukan saja saat sedang ber-aktifitas outdoor tapi juga tidak out of place saat dipakai dalam kegiatan indoor.

Jam tangan Fenix 7 dengan baterai tenaga surya yang memacu pemakai nya untuk melakukan olahraga secara outdoor. dapat tahan hingga 11 hari dalam model smart watch, 38 hari dalam mode hemat baterai, dan 37 jam dalam mode GPS. Ini berarti Anda dapat memakai jam tangan untuk melacak kegiatan dan kesehatan Anda selama berhari hari tanpa perlu mengisi ulang.

Tidak perlu takut akan dunia luar, Garmin Fenix 7 di desain dengan material tahan gores yang sudah disertifikasi. Bukan hanya tahan gores, Garmin Fenix 7 juga tahan dengan bantingan, benturan dan juga tahan air.

Fitur Fenix 7

Menggunakan heart rate monitor, Seri Fenix 7 dilengkapi dengan berbagai profil aktivitas bawaan untuk lari trail, berenang, ber sepeda dan lainnya. Dengan fitur ini, Anda dapat melacak dan melakukan analisa kinerja anda dalam berbagai jenis olahraga. Selain itu, Fenix 7 juga dilengkapi dengan macam macam sensor, termasuk GNSS (GPS, Glonass, Galileo, BeiDuo, QZSS), kompas, termometer, deteksi denyut jantung, dan Pulse Ox1. Sensor-sensor ini berguna di jam tangan untuk melacak dan memantau berbagai aspek kesehatan dan kebugaran Anda.

Garmin Fenix 7 hadir dengan pilihan layar 1.2, 1.3, atau 1.4 inci transflective MIP LCD1. Layar ini menunjukkan tampilan yang jernih dan mudah dibaca di bawah sinar cahaya matahari. Tersedia layar Fenix 7 dalam ukuran case 42, 47 dan 51mm.

Tidak hanya itu, Garmin seri Fenix 7 juga dijual standar dengan fitur koneksi yang lengkap. Dukungan untuk Wi-Fi, Bluetooth, dan ANT+, Anda dapat dengan mudah menghubungkan jam tangan ini ke peranti lain, seperti smart phone. Anda juga dapat menerima notifikasi pintar di tangan, sehingga Anda tidak akan pernah miss update, call penting atau pesan teks lagi.

Dirancang dengan fitur real time monitoring dan berkala

Hal pertama yang perlu diingat, Garmin Fenix 7 juga dilengkapi berbagai fitur monitoring canggih secara berkala maupun real time. Misalnya, dengan fitur Training Status, Anda dapat melihat progres latihan anda dan sejauh mana olah raga fisik merubah kinerja Anda. Fitur ini menunjukkan umpan balik secara real time tentang efektivitas latihan Anda, fitur ini akan membantu Anda untuk berlatih lebih cerdas, bukan lebih keras.

Selain itu, jam Fenix 7 juga memiliki dengan fitur map canggih. Peta TopoActive yang sudah dimuat sebagai standar dan sistem satelit multi GNSS. Anda dapat dengan mudah memahami rute jalan, baik anda sedang berada di tengah hutan atau di tengah kota

Garmin Fenix 7 juga menawarkan compatibility dengan aplikasi Garmin Connect. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat ringkasan aktivitas Anda, melacak progress fisik anda, dan bahkan dapat berbagi update anda dengan komunitas online Garmin Connect. Anda juga dapat melakukan pengaturan tampilan jam tangan Anda dengan berbagai watch face, widget, dan aplikasi yang tersedia di Garmin Connect IQ Store.

Dengan semua fitur dan fungsi ini, Garmin Fenix 7 bukan hanya sekadar jam tangan, tetapi juga partner pelatihan yang sempurna. Desain tangguh dan fitur canggih, Fenix 7 adalah jam yang sangat cocok untuk menemani anda mencapai tujuan kebugaran Anda. 

Baca Juga : 7 merk jam tangan lokal yang cocok kamu pakai di tahun 2021

Baca juga : Samsung QLED 4K Smart TV, buat kamu yang color passionate

Jam Tangan yang Cocok, Kunci dari Konsistensi Olahraga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *