Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta untuk Hangout dengan Bestie

Coffee Shop merupakan salah satu tempat asik untuk hangout dengan kerabat di hampir semua kota besar salah satunya di Jakarta. Tidak hanya menyuguhkan kopi terenaknya, namun Coffee Shop Jakarta ini tidak pernah habis memberikan tempat yang nyaman untuh hanya sekedar refreshing ataupun berkumpul.

Berstatus sebagai Ibu Kota di Indonesia saat ini, Jakarta merupakan kota dengan jumlah Coffee Shop terbanyak. Disini kamu bisa menemukan semua jenis kopi mulai dari Kopi khas Indonesia sampai mancanegara, semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai kedai kopi di jakarta.

Coffee Shop Jakarta
Source : Unplash

Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta yang asik

Agar tidak penasaran lagi yuk baca berikut coffee shop jakarta yang tidak akan cepat-cepat pulang kerumah :

1. Coffee Shop Jakarta Flash Coffee.

Flash Coffee termasuk kedalam Coffee Shop di Jakarta yang unik, karena mereka memiliki ciri khas warna nyentrik yang berbeda dengan yang biasanya bernuansa dekorasi earthy dan warm. Walaupun memiliki warna yang nyentrik tersebut juga menyediakan tempat outdoor  yang nyaman untuk berbincang dengan teman maupun mengambil gambar untuk di posting di Instagram juga lho.

Flash Coffee adalah jaringan kopi outlet yang berkonsep teknologi ini menawarkan pengalamnan menikmati kopi yang berbeda dengan kopi premium dan harga yang terjangkau. Sumber : flash-coffee.com/id/

Coffee Shop Jakarta
Sourch : Flash Coffee

2. Kopi Nalar

Kopi Nalar merupakan tempat favorit  di Jakarta selatan yang sudah berdiri sejak 2 tahun lalu memiliki konsep yang homey dan cozy  ini sering di kunjungi anak muda. Baru sampai di pintu masuknya kamu akan langsung melihat area outdor yang bagus. Ada area outdor yang asri dapat memanjakan fikiran dan santai untuk mengerjakan tugas kantor maupun tugas kuliah.

Tidak hanya suasana dan tempatnya saja yang bisa bikin betah lama disana, varian menu disana juga akan membuat kamu ingin order semua makanannya yang enak. Pilihan minumannya seperti pasta, rice bowl, burger, toast dan juga pancake.

Coffee Shop Jakarta
Sourch : Kopi Nalar

3. Kayuh Clubhouse

Kayuh Clubhouse

Kayuh Clubhouse adalah salah satu tempat yang sering menjadi pemberhentian pertama para pecinta sepeda untuk beristirahat sambil menikmati kopi. Kayuh Clubhouse tersebut bertemakan untuk para pesepeda. Tapi jangan khawatir, untuk kamu yang tidak membawa sepeda masih bisa menikmati makanan dan minuman yang harganya bisa dibilang terjangkau.

Baca juga artikel Manfaat minum kopi sebelum olahraga

Coffee Shop Jakarta
Source : Kayuh Clubhouse

4. Fore

Fore merupakan arti dari kata forest yang artinya hutan. Fore memilih prinsip dengan harapan agar dapat berkembang tinggi menjungang cepat sekaligus memberikan kehidupan bagi lingkungan sekitarnya seperti hutan.

Setiap outlet Coffee Shop Fore di Jakar memiliki ciri khas yang menampilkan desain interior yang serba putih dengan tambahan dekorasi tanamanan membuat pengunjung merasakan keasrian tempat tersebut seperti sedang berada di alam.

Source : Fore

5. Coffee Shop Kyo

Last but not least ada Kyo yang berlokasi di Jakarta Timur. Kyo Coffee Shop ini memiliki arsitektur minimalist dengan konsep Jepang, bentuk jendela yang besar dan beralaskan batu-batu kerikil putih. Tempatnya yang sangat nyaman dan tidak begitu ramai karena tenpat duduknya yang tidaj terlalu banyak. Namun Kyo tidak menyediakan stop contact dan wifi, tapi bukan berarti buat kamu yang ingin Work From Café atau mengerjakan tugas jadi terhalang ya. Ambience yang nyaman bikin kamu betah untuk mengerjakan tugas dengan tenang.

Tidak hanya menyediakan kopi, Kyo juga menyediakan macam-macam roti yang sangat lezat dan wajib kamu coba terutama Apple Tartnya yang sering direkomendasikan oleh banyak orang. Harga yang terjangkau tidak akan membuat dompet menipis ya.

Nah itu dia dereta coffee shop di jakarta yang setiap tempatnya memiliki keunikannya masing-masing untuk menarik perhatian pengunjung dan tentunya untuk menikmati kopi ataupun makanan tentu saja memiliki cita rasa yang berbeda juga.

1 thought on “Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta untuk Hangout dengan Bestie”

Leave a Comment

Your email address will not be published.