fbpx

Ini Dia Cara Daftar Pada Aplikasi Ajaib Saham, Bagi Pengguna Baru

Sejak pandemi covid-19 investasi sudah menjadi tren yang sangat melejit di kalangan milenial dan anak muda hingga sekarang. Kemajuan teknologi dan internet telah membuat segalanya terasa lebih mudah dan praktis termasuk kegiatan investasi. Karena Kemajuan tersebut, hal ini memungkinkan kita melakukan investasi hanya dengan bermodalkan perangkat digital yang terhubung dengan internet. Investor tidak perlu melakukan investasi dengan secara langsung, cukup melalui media aplikasi dan salah satu aplikasi investasi saham yang terpercaya adalah Aplikasi Ajaib Saham. Namun sebelum kita membahas lebih dalam kita harus tau dulu Investasi itu apaan sih?

Apa Tuh Investasi?

Sebelum kamu masuk ke hal yang lain kamu harus tau dulu apa itu investasi? nah investasi itu adalah kegiatan menanamkan modal kepada suatu lembaga atau suatu pihak dengan harapan investor mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tertentu. Masih banyak orang yang bingung dan bertanya tanya apakah investasi itu menguntungkan? melakukan investasi itu harus dipikirkan matang-matang dan dengan penuh perhitungan, karena investasi itu kita harus berani mengambil resiko.

Nah kalau sudah tau tentang investasi, lalu aplikasi ajaib saham itu sendiri apa? itu adalah wadah yang di sediakan untuk melakukan kegiatan jual beli saham, investasi, reksadana, dan lain sebagainya. Aplikasi ajaib ini sendiri termasuk dalam salah satu aplikasi penyedia saham online yang terbesar di Indonesia dan sudah terdaftar pada OJK, sehingga sudah dipastikan aplikasi ajaib ini sangat aman. Untuk penggunaan aplikasi ajaib ini kita harus melakukan download dan mendaftar pada perangkat digital kita, nih aku kasih tau tahapan-tahapan pendaftaran pada aplikasi ajaib sebagai berikut:

Cara Daftar Pada Aplikasi Ajaib

Berikut adalah beberapa langkah cara mudah untuk mendaftar pada aplikasi ajaib saham:

1. Download Aplikasi Ajaib Saham

Sebelum masuk ke proses pendaftaran pastikan terlebih dahulu apakah perangkat digital kalian sudah memiliki aplikasi ajaib saham, jika belum ada lakukan lah pengunduhan terlebih dahulu melalui Play store atau App store dengan cara mengetik ‘Ajaib’ pada kotak pencarian lalu klik Ok. Akan muncul beberapa aplikasi serupa dengan ajaib, pilih lah aplikasi ajaib yang resmi seperti berikut.

Pencarian aplikasi ajaib pada app store
Pencarian pada App Store

Jika aplikasi sudah ter unduh klik aplikasi ajaib pada perangkat digital anda, maka tampilan pertama pada aplikasi ajaib adalah halaman pendaftaran.

tampilan pertama halaman awal aplikasi ajaib saham
Halaman Awal

2. Pendaftaran Akun Aplikasi Ajaib Saham

Setelah masuk ke halaman pertama pada aplikasi ajaib kita harus memiliki akun untuk masuk ke aplikasi ajaib kita, jika sudah memiliki akun bisa langsung klik ‘MASUK’ namun jika kalian belum mempunyai akun bisa klik ‘DAFTAR’ dan melakukan pendaftaran dengan mengisi form berikut.

form pendaftaran akun aplikasi ajaib
Form Pendaftaran Akun

Setelah melakukan pendaftaran akun, lakukan pengamanan aplikasi pada perangkat digital mu dengan memasukkan 4 pin pengaman untuk aplikasi ajaib.

Pengamanan aplikasi
PIN Pengaman Aplikasi Ajaib

Setelah memasukkan Pin keamanan aplikasi ajaib, tunggu beberapa saat hingga mendapatkan notifikasi pada e-mail yang berisikan verifikasi e-mail pendaftaran akun dan akun aplikasi ajaib selesai di buat.

email verifikasi pendaftaran bagi investor
E-mail Verifikasi

3. Pengisian Data Diri

Aplikasi Ajaib Saham sudah di download, Akun juga sudah di buat, nah sekarang kita harus melengkapi form data diri untuk bisa melakukan investasi, pastikan kita menyiapkan data berupa KTP untuk mengisi kelengkapan form tersebut.

form data diri untuk pendafataran akun investasi
Form Data Diri

Jika sudah melakukan pengisian data diri akun investasi, pastikan kamu lagi di tempat yang terang ya, karena kita harus melakukan verifikasi indetitas dengan melakaukan selfie video dengan syarat wajah terlihat jelas dan tidak buram, wajah tidak boleh ditutupi masker dan harus sesuai posisi kamera.

verifikasi identitas dengan selfie video
Verifikasi Identitas

setelah melakukan verifikasi identitas dengan selfie video, investor akan melakukan pengisian profil risiko, nah profil risiko ini dapat membantu investor untuk memilih produk investasi yang sesuai dengan keinginan dan tujuan keuangan investor.

profil risiko investor pada aplikasi ajaib yang membantu investor memilih produk investasi yang sesuai dengan targetnya
Profil Risiko Investor

Kemudian isi form informasi pekerjaan investor pada aplikasi ajaib saham.

form informasi pekerjaan investor
Informasi Pekerjaan

Untuk melakukan investasi jelas harus membutuhkan rekening bank sebagai media penarikan dana untuk investasi. Rekening bank yang akan digunakan harus ber atas namakan sama dengan KTP yang di daftarkan pada akun ajaib. Setelah memasukkan informasi pekerjaan maka investor wajib memasukkan nomor rekening untuk data penarikan dana.

Setelah mengisi semua form dan melakukan semua verifikasi langkah terakhir adalah aplikasi ajaib akan meminta tanda tangan kita yang sesuai dengan apa yang ada pada KTP sebagai syarat dan ketentuan rekening.

tampilan dari akhir proses pendaftaran
Akhir Proses Pendaftaran

Ketika semua proses pada aplikasi ajaib saham telah di lakukan, maka data diri kita akan di proses oleh ajaib, proses tersebut akan memakan waktu 3-4 hari kerja.

Nah, udah pada tau kan aplikasi ajaib saham itu apa dan cara daftarnya gimana, kalau kamu minat buat investasi, boleh yok cobain Ajaib, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek ke Ajaib – Investment SuperApp, love you all!!!!

Baca juga:

3 Cara Main Saham Mudah Untuk Pemula

Panduan Lengkap Cara Membeli Dan Menjual Saham Di Ajaib

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *