fbpx

Simak Lebih Lengkap, Tips Beli Kacamata di Optik Bagi Pemula

Banyak keuntungan beli kacamata di optik  yang bisa kita dapatkan saat memilih produk kacamata yang tepat. Sebagai contoh, after sales service yang mudah, produk dengan kualitas terbaik, dan jenis kacamata apa yang cocok dan nyaman bagi kita.  Selain fungsi utamanya untuk membantu penglihatan, proses pemilihan kacamata juga memiliki beberapa pertimbangan yang pasti dilakukan oleh orang-orang sebelum membeli kacamata.

Akan tetapi, tidak semua orang akan cocok dengan sebuah produk kacamata. Dari antara puluhan jenis kacamata, mungkin hanya satu yang akan terpilih dan dinilai cocok untuk masing-masing individu. Bagi Anda yang sedang mencari produk kacamata, berikut tips beli kacamata di optik bagi pemula : 

Lakukan Pemeriksaan Mata 

Biasanya di toko kacamata disediakan alat untuk mengukur kemampuan mata kita dalam melihat, yang hasilnya berupa ukuran plus atau minus disertai silinder yang harus dibuat pada lensa kacamata. Pemeriksaan mata bisa dilakukan di rumah sakit dengan dokter spesialis mata, tapi tidak usah khawatir kamu bisa memeriksa mata di optik yang kamu pilih. For information, resep kacamata punya batas expired setelah dua tahun. Jadi pastikan resep yang digunakan untuk beli kacamata di optik tidak melebihi batas waktu. 

beli kacamata di optik
Pemeriksaan Mata Sebelum Memilih lensa Kacamata

Temukan Lensa Sesuai Kebutuhan 

Jangan hanya memilih kacamata yang lucu saja, tapi pastikan lensa yang kamu pilih cocok dengan resep yang sudah diberikan. Sebenarnya, hal yang terpenting sebelum membeli kacamata adalah mengetahui lensa mana yang harus dipilih, bukan frame nya. Terkadang style juga menjadi prioritas dalam memilih kacamata, namun jangan lupa kenyamanan dalam memakai kacamata merupakan hal yang harus diperhatikan.  Jika Anda sering bekerja di depan layar komputer, pilihlah lensa dengan perlindungan anti radiasi. Ketika kamu sering berada di luar ruangan, mungkin kamu dapat memilih lensa transisi, sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

beli kacamata di optik
Pilihan lensa sesuai dengan kebutuhan

Pilih Frame Kacamata Yang Ideal 

Setiap orang pasti mempunyai bentuk wajah yang berbeda. Untuk itu banyak bentuk frame kacamata yang menyesuaikan idealnya bentuk wajah yang kamu cari. Optik Melawai mempunyai kacamata keren yang bisa kamu jadikan referensi. Nah, kuncinya adalah pilihlah bingkai kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. Misalnya Jika kamu pemilik wajah lonjong, frame dengan bentuk kotak persegi panjang adalah pilihan terbaik untuk kamu. Biar lebih aman, coba berbagai macam frame yang terlihat cocok untuk kamu.

beli kacamata di optik
Macam- macam kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah

Tanyakan Promo Saat Beli Kacamata di Optik

Pasti kita semua senang dengan promo atau potongan harga yang diberikan, jangan lupa untuk tanyakan promo yang sedang berlangsung untuk mendapatkan harga terbaik saat membeli kacamata. Selain itu keistimewaan dari promo yang ada di Optik Melawai adalah kamu bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik. Kamu bisa langsung tanyakan kepada sales mengenai promo yang sedang berjalan ini di Optik Melawai. 

Nah, itulah beberapa tips beli kacamata bagi kaum pemula, gak perlu khawatir Optik Melawai akan selalu membantu untuk memenuhi kebutuhan kacamata yang kamu cari. Kamu dapat langsung kunjungi Optik Melawai terdekat untuk memilih dan melihat langsung kacamata yang ingin dibeli, atau kamu bisa memesan kacamata di online shop Optik Melawai jika kamu belum ada waktu dan kesempatan datang ke store langsung. Semoga Membantu untuk kamu lebih mudah memilih kacamata, sampai jumpa lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *